Friday, 19 January 2018

Populernya Alpukat Tanpa Biji

Depok, On The Spot Lovers Selamat Siang Sobat OTS Lovers, Kali ini OTS akan membahas buah Alpukat? Ada yang suka dengan buah Alpukat? Iya Alpukat adalah salah satu buah yang banyak mengandung Vitamin yang terkandungan dalam daging buahnya. Buah Alpukat banyak berbagai jenisnya salah satunya yang lagi viral akhir-akhir ini adalah Populernya Alpukat Tanpa Biji yang berasal dari negara Spanyol.
Alpukat tanpa biji [Source]
Alpukat tanpa biji ini, memiliki buah yang unik yaitu mirip seperti mentimun yang berwarna hijau. Buah hasil rekayasa genetika ini ;ebih dikenal dengan Alpukat Koktail dan memiliki nama latin Persea Americana .Ahli Agronomi yang bernama Charlotte Curtis dari Marks and Spanser, Inggris mengatakan bahwa Buah Alpukat ini berasal dari negara Spanyol ini menakjubkan dan banyak diminati masyarakat.
Alpukat [Source]

Alpukat koktail pertama kali diperkenalkan pada Desember 2017 oleh Mark dan Spenser yang merupakan peritel multinasional negara Inggris (United Kingdom) .Curtis mengatakan bahwa , selain alpukat tanpa biji dia juga akan meluncurkan alpukat mini dan raksasa  yang siap dinikmati pembeli. Di Indonesia Alpukat Koktail (Tanpa biji) ini juga sudah mulai di jual di Online shop dengan harga kisaran Rp 55-150 K seperti di online shop Tokopedia.com

Sekian penjelasan mengenai Populernya tanpa biji. Semoga bermanfaat bagi sobat OTS Lovers semua :) . Sebaiknya kita tetap memakan buah dan sayur dalam menu sehari -hari atau paling tidak memakan buah 1 minggu sekali untuk menjaga nutrisi dan daya tahan tubuh terutama disaat musim penghujan seperti akhir-akhir ini.

6 comments:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)