Friday, 29 December 2017

Tipe Kepribadian Menurut Cara Makan

Depok, On The Spot Lovers Selamat Siang Sobat OTS Lovers, Kali ini Admin akan membahas tentang Tipe Kepribadian Menurut Cara Makan Seseorang. Ternyata sobat Blogger menurut beberapa penelitian yang dilakukan oleh praktisi kesehatan internasional, Kepribadian seseorang ternyata dapat tergambarkan dari cara makannya.
Cara Makan Seseorang [Source]
Setelah melakukan penelitian dan pengamatan atau observasi selama lebih dari 20 Tahun lamanya, Boghossian menggolongkan karakteristik kepribadian seseorang berdasarkan beberapa kategori umum. Berikut ini penjabaran yang telah di ringkas dari situs Divine  Caroline:
Tipe Kepribadian Seseorang Menurut Cara Makan[Source]

1. Makan Perlahan-lahan
Tipe orang dengan makan secara perlahan-lahan menggambarkan sifat dia yang selalu mematuhi rutinitas dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya. Tipe orang dengan cara makan ini bukan yang melakukan aksi secara spontan. Mereka cenderung keras kepala terhadap keputusannya dan selalu memetingkan dirinya terlebih dahulu dibandingkan dengan kepentingan orang lain.
Sisi Positif dari pola makan seseorang ini biasanya selalu memperhatikan hal-hal detail dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Dan setiap melakukan pekerjaan selalu di mulai dengan perencanaan yang matang terlebih dahulu.

2. Makan Terburu-buru
Tipe kepribadian menurut cara makan yang terburu-buru seperti ini menggambarkan bahwa orang tersebut rata-rata selalu mengesampingkan kepentingan diri sendiri demi membanti kepentingan orang lain/Umum yang lebih penting dahulu. Tipe ini juga termasuk sangat produktif dan selalu cepat dalam menyelesaikan suatu permasalahan dalam bekerja.

3.Suka Mencampur Makanan.
Tipe kepribadian menurut cara makan yang suka mencampur makanan ini menggambarkan bahwa kamu adalah tipe seseorang yang dalam menjalankan beberapa tugas atau pekerjaan secara bersamaan secara cepat dan tepat.Kamu tipe seseorang yang dapat bekerja secara multi tasking.
Kekurangan dari sifat karakter makan seperti ini adalah kamu tipe orang yang suka mengalami kesulitan dalam menentukan target pekerjaan penting mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Kamu juga akan mengalami kesulitan atau kesusahan jika berkonsentrasi atau fokus terhadap suatu pekerjaan tertentu. Karena seseorang yang memiliki pola makan seperti ini terbiasa menjalankan pekerjaan secara multi tasking

4. Memisah-Misahkan Makanan
Tipe kepribadian menurut cara makan yang memisah-misahkan makanan ini menggambarkan bahwa anda adalan orang yang termasuk ke dalam Task Oriented, yaitu fokus terhadap perintah yang ditugaskan dan menyelesaikannya dengan baik. Seseorang dengan tipe makan seperti ini selalu melakukan pendekatan secara metodis/ Teori dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Kekurangan dari sifat karakter makan seperti ini adalah kamu termasuk orang yang kurang fleksibel(kurang bisa menyesuaikan diri) saat menghadapi suatu permasalahan yang tidak biasa kamu alami.

5. Memotong-Motong Daging Sebelum Makan.
Tipe kepribadian menurut cara makan yang memotong- motong daging sebelum makan ini menggambarkan bahwa seseorang ini memiliki sifat yang sangat cocok untuk menduduki jabatan yang memiliki pemikiran logis(Masuk akal) dan presisi (Akurat) seperti bidang pekerjaan: Akuntansi, Teknik, dan Teknologi Komputer.

6. Suka Mencoba Makanan Baru
Tipe kepribadian menurut cara makan yang suka mencoba makanan baru ini menggambarkan bahwa seseorang yang seperti ini termasuk ke dalam orang yang kreatif dan sangat menantang suatu hal yang baru (suka menantang arus) . Sama seperti seseorang yang memiliki cara makan yang suka mencoba makanan baru, kamu tak takut mencoba atau melakukan eksplorasi terhadap hal- hal yang baru dalam hidup

Demikian penjelasan dari On The Spot Lovers tentang Tipe Kepribadian Menurut Cara Makan Seseorang. Admin OTS Lovers Mengucapkan Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 :).  

16 comments:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)