Selasa, 08 Agustus 2017

Cuplikan Race Moto GP Brno Ceko 2017

Jakarta, On The Spot Lovers Pertandingan olah raga bergengsi yaitu Moto GP 2017 memasuki seri ke - 10 yang sudah dilaksanakan di Sirkuit Monster Energy Grand Prix Ceske Republiky, Automodrom Brno Ceko.

Marc Marquez [Source]


Marc Marquez tampil gemilang pada pergelaran Moto GP Brno Ceko, Mengawali Race dengan posisi Pole Position atau posisi pertama pembalap ternamaan dari Repsol Honda ini memenangkan pertandingan di posisi pertama pada akhir race.


Pada balapan yang digelar di Sirkuit Monster Energy Grand Prix Ceske Republiky Brno Ceko/ biasa di kenal dengan Sirkuit Brno,Ceko. Minggu,6 Agustus 2017 malam WIB( Wktu Indonesia Bagian Barat), para pembalap sadari betul sejak awal telah memakai tipe Ban Hard karena diperkiraan di pertengahan pertandingan akan terjadi hujan.

Marc,Ped,Vin [Source]

Marquez yang start atau memulai pertandingan dari posisi pertama sempat disalip Lorenzo di Lap ke dua. Namun Marc dengan cepat mengganti setelan Ban nya menjadi tipe Ban Slick. Meskipun Marc sempar tercecer akaibat masuk pit untuk mengganti ban.Tapi perlahan tapi pasti dia mulai merangsek / maju ke depan mendahului pembalap pembalap lain satu persatu. Menjelang Lap ke Tujuh Marquez sudah berada terdepan dari Rider lain dan mempertahankan posisinya sampai akhir Race.Marc Marquez cukup jauh menjaga selisih waktu dengan Rider lain di belakangnya.
Rossi [Source]

Sementara rekan se tim nya di Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa, menyusul di posisi 2 dan Maverick Vinales rekan se tim Yamaha Movie Star Yamaha Rossi menduduki posisi ke Tiga. Melengkapi 5 besar adalah Valentino Rossi berhasil finish pada posisi ke 4 setelah 3 lap terakhir berhasil memenangkan duel posisi ke 4,posisi ke 5 ditempati oleh Cul Crutchlow yang kalah berduel dengan VR46. Menyusul posisi 6 hingga 10 besar ditempati oleh Rider: Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Aleix Espagaro, Pol Espagaro, dan jonas Folger

Dengan Tambahan 25 point ini Marc Marquez kokoh di puncak klasement dengan jumlah poin 154 poin setelah 10 balapan di lalui dio Moto GP. Marc unggul angka 14 angka dari Vinales di posisi 2 dengan jumlah 140 poin, lalu diposisi 3 ada Dovizioso di posisi ke 3 dengan 133 poin, dan Sang legenda hidup Moto GP Valentino Rossi menduduki posisi ke 4 dengan 132 Point dan pembalap yang melengkapi 5 besar posisi sementara Moto GP adallah Dani Pedrosa dengan 123 poin.

Berikut hasil lengkap Full Race Moto GP Brno, Ceko 2017:
Klasemen Moto Gp Brno [Souce]




Sumber Berita : Detik

Sumber Vidio : Moto GP Brno,Ceko

2 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)