Monday, 4 September 2017

Keadaan Rossi Pasca Operasi Crash Motor Cross

Jakarta, On The Spot Lovers Selamat Pagi Sobat Blogger, Kabar kurang baik muncul dari pergelaran Moto GP. Salah satu pembalap andalan Movie Star Yamaha Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang cukup serius di daerah dekat kediamaannya di Tuvullia. Akibat kecelakaan tersebut Valentino Rossi setidaknya harus mengistirahatkan dirinya dari perhelatan MOTO GP selama 30-40 hari lamanya. 


Valentino Rossi mengalami Crash (Kecelakaan) ketika berlatih Motor Cross enduro   dekat kampung halamannya pada 31 Agustus 2017 . Akibat dari kecelakaan tersebut , Valentino Rossi mengalami Patah tulang Tibia dan Fibula di kaki sebelah kanannya.

Rossi telah menjalani operasi  kakinya pada Hari Jumat 01 September 2017 dini hari waktu Italia. Operasi tersebut berjalan sukses dan tanpa adanya komplikasi yang dialami pembalap andalan Yamaha 38 Tahun tersebut. Setelah Operasi Rossi disarankan untuk menginap di Rumah sakit selama 3 sampai 4 hari.

Dokter yang menangani operasi Rossi "Raffaelle Pascarella" , Menyebut Rossi membutuhkan waktu 1 bulan untuk masa pemulihan/sembuh.

"Operasi berlangsung selama 1 jam. Kami memakai pin untuk menstabilakan tulang yang patah. Kakinya agak bengkak , dan dia akan tinggal disini selama beberapa hari sebelum memulai Fisioterapi." Ujar Pascarella di Crash.net.

Akan membutuhkan waktu 30 sampai 40 hari untuk pemulihan kondisi yang diperlukan Valentino Rossi untuk kembali dan bersaing  mengaspal lagi di Moto Gp.



hal itu berarti Valentino Rossi akan melewati 2 pertandingan Race Moto GP yaitu absen pada Moto Gp San Marino Italia 10 September 2017 dan pada Moto GP Aragon pada 24 september 2017. Akibat absen pada 2 pertandingan penting Moto GP , Valentino Rossi dipastikan akan sangat sulit untuk meraih Gelar Juara Dunia yang ke 10-nya. 

Valentino Rossi saat ini memperleh point sebanyak 157 yang menempatkan dirinya posisi ke empat dari klasemen sementara Moto GP, terpaut 26 poin dari pemuncak klasemen Moto GP "Dovizioso" Pembalap Ducati.

Mari kita doakan bersama semoga Valentino Rossi dapat segera kembali mengaspal Moto GP dan kembali menampilkan Ferporma terbaiknya di sisa musim dan Musim berikutnya. :)

2 comments:

  1. padahal patah tulang tibia dan fibula itu sangat rentan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups apalagi di tambah Rossi yg usianya tak muda lagi gan. Smg lekas sembuh buat Valentino Rossi

      Delete

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)