Monday, 1 January 2018

Download Aplikasi App BackUp& Restore

Depok, On The Spot Lovers Selamat Sore Sobat OTS Lovers, Selamat Tahun Baru 2018 bagi semua Sobat OTS Lovers. Semoga di Tahun Baru ini Kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta mewujudkan impian kita yang belum terealisasikan. Amin :)

Hari ini Admin OTS Lovers akan membahas mengenai Software Aplikasi Android yang sangat berguna bagi sobat blogger pengguna android yaitu Software Aplikasi Back Up & Restore Download secara gratis di Play Store yang linknya tertera pada bagian akhir artikel ini.

Download Aplikasi App Back Up & Restore ini memperoleh bintang 4.3 yang di berikan penilaian oleh 230 k pengguna Play store dan telah di unduh sebanyak 10.000.000 pengguna Play store dari seluruh dunia. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mencadangkan , memulihkan, mentransfer , membagi data/aplikasi ke sesama pengguna android yang telah terinstal aplikasi ini untuk pengguna android. Aplikasi yang terdapat pada artikel ini adalah versi terbaru dari Tahun 2017 yaitu Diperbarui pada Tanggal: 23 Desember 2017, Versi: 6.4.9 , Ditawarkan oleh: Apex Apps, E-Mail pengembang: support@apexapps.xyz, dan Alamat pengembang yang berlokasi: 97 E Brokaw Rd, Suite 150, San Jose, CA 95112

Tata Cara penggunaan Aplikasi ini:
1. Tempat penyimpanan aplikasi ini bisa di simpan dalam internal memori HP atau dapat disimpan dalam eksternal memory sd yang sobat miliki. Cara pengaturannya yaitu Klik Setting/ Pengaturan -> Klik Setel -> Klik Internal Storage (Penyimpanan Internal HP) atau Eksternal Memory sd.  Klik OK. (Admin sarankan untuk memilih penyimpanan di Eksternal SD supaya sobat dapat lebih banyak menampung aplikasi yang ingin di back up)
App Back Up Restore
Tempat Penyimpanan
2. Cara menyadangkan aplikasi/ data di Back up & Restore.
Ceklis aplikasi yang ingin di back up (berada di sebelah kanan aplikasi), Jika ingin mem back up aplikasi semuanya klik kotak kecil yang terletak di sudut kanan atas setelah itu klik Cadangkan. Maka aplikasi yang telah dicadangkan dapat sobat liat di menu Arsipkan. Itu artinya jika sobat telah melakukan un instal aplikasi sobat di ponsel sobat dapat restore aplikasi tersebut dengan menginstal kembali di menu diarsipkan.
Sobat dapat melihat hasinya di meni diarsipkan seperti berikut ini:

3. Dimanakah Aplikasi Back up & Restore tersimpan?
Aplikasi yang telah di back up akan tersimpan di Memori Internal atau Memory Eksternal sd yang telah sobat atur sebelumnya.
4. Bagaimana caranya untuk mencadangkan otomatis pada Aplikasi Back Up & Restore?
Setting -> Klik Tombol Auto Cadangkan 
5. Cara untuk mencadangkan Kontak Telephone,Panggilan dan sms bagaimana?
Klik Menu App (Berada di Pojok kiri atas)-> Pribadi -> Klik Kontak,Panggilan, Sms -> klik Cadangkan -> Atur Nama Penyimpanan Filenya -> klik Cadangkan. Tunggu sampai proses selesai.
Dan hasilnya bisa sobat liat seperti berikut ini:

6. Bagaimana caranya mengirim berkas atau aplikasi yang telah di Arsipkan?
Pilih sub menu Di arsipkan atau di Sub menu Terpasang (Pilih salah satu sama saja) -> Klik Aplikasi yang ingin dikirim ->Klik tombol Kirim, Klik Nama Penerima, -> Tunggu sampai proses selesai.
Tampilan Menu Pengaturan/ Setting App Back Up & Restore sebagai berikut:




Sekian penjelasan dan Tutorial yang saya berikan mengenai Download Aplikasi App BackUp & Restore For Mobile . Semoga info yang saya berikan dapat berguna bagi sobat Blogger semua. Jika ada kekurangan atau masukan silahkan kirimkan Kritik dan masukan sobat ke Contact US kami :) 

Sumber: Internal

6 comments:

  1. wauh,,, download apk nya + tutorialnya juga
    sangat bermanfaat! makasih sebelumny.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedot gan. Linkny langsung ke play store. Sama2 ☺

      Delete
  2. Tapi beberapa vendor device sekarang sudah ada fitur bawaan backup & rrstrore, jadi apk ini agak kurang peminat kayanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup beberapa emg sudah ada tapi menurut saya aplikasi ini cukup bagus untuk memback up data secara gratis :) Terutama untuk HP yang tdk ada aplikasi sejenis seperti ini

      Delete

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)