Kamis, 31 Agustus 2017

Manfaat Buang Air Kecil Posisi Duduk Bagi Pria

Jakarta, On The Spot Lovers Selamat Siang Sobat Blogger, Seperti hal yang kita ketahui selama ini adalah kebiasaan atau budaya Laki-laki atau Pria selama ini dalam membuang air kecil biasanya dilakukan secara berdiri ternyata kurang tepat menurut beberapa penelitian dari luar negeri. Seperti berita yang dikeluarkan oleh Times Of India , Buang air kecil dengan posisi duduk ternyata memiliki beberapa keuntungan atau manfaat yang bisa kita rasakan, antara lain:
Toilet Pria [Source]

1. Mencegah Penyebaran Penyakit

Buang air kecil dengan posisi duduk akan meminimalisir urine atau air seni supaya tidak memercik atau mencrat dalam bahasa sehari - hari .hehe dan menyebar kemana- mana. Sebab air urine atau air seni yang menyebar tersebut dapat menjadi pertumbuhan bakteri. Biasanya ketidak sadaraan dalam hal ini menyebabkan Pria merasakan gatal di bagian Selangkangan.


2. Mengurangi Resiko Penyakit Prostat

Pria atau Laki- laki yang membuang Air seni atau Urine dalam posisi duduk disebut bisa mengurangi Pria terkena resiko penyakit Prostat.

3. Mengurangi Resiko Infeksi Saluran Kemih

Buang air kecil dengan posisi duduk bisa membuat organ kandung kemih sepenuhnya kosong. selain resiko infeksi saluran kemih lebih rendah , kesehatan genital lebih terjaga.

Catatan: Sebaiknya juga selalu minum Air Putih sebanyak 8 gelas sehari untuk memenuhi asupan air pada tubuh kita. Jagalah kebersihan dimulai dari diri kita sendiri gan :)

Sumber: OkeZone.com

2 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)