Thursday, 31 August 2017

Alasan Kenapa Tulisan Ambulance Terbalik

Jakarta, On The Spot Lovers Selamat Sore Sobat Blogger, Kalau kita perhatikan setiap ambulance baik dari Rumah sakit swasta maupun Rumah sakit daerah atau pun dari fasilitas kesehatan yang lainnya tulisan ambulance selalu terbalik menjadi ecnalubma. 

Ambulance [Source]

Rata - rata hampir semua orang yang membaca mobil ambulance tidah terlalu menyadari bahwa tulisan ambulance terbalik, yang mereka ketahui kebanyakan ambulance adalah kendaaraan gawat darurat yang jika mengeluarkan sirine untuk meminta jalan dari pengendara lain harus memberi jalur untuk mobil ambulance itu segera menuju Rumah sakit untuk mengobati pasien yang perlu penanganan medis segera.

Saya membaca di sebuah informasi di Google serta menonton acara di TV menyatakan bahwa alasan dibalik pemberian nama AMBULANCE menjadi ECNALUBMA adalah supaya jika ambulance membunyikan sirine mobil ambulance maka kendaraan lain di depannya seperti mobil tidak perlu melihat kebelakang hanya dengan melihat kaca spion yang berada di tengah atau samping kiri dan kanan kendaraannya dapat dengan mudah melihat ada tulisan ECNALUBMA yang jika diliat dari spion berubah menjadi AMBULANCE dan sesegera untuk memberi ruang agar mobil ambulance segera menuju Rumah Sakit atau fasilitas kesehatan lainnya untuk memberikan pantuan pertolongan pertama pada pasien tersebut.

Sekian penjelasan dari OTS Lovers . Semoga Info ini berguna bagi kita semua :)

Sumber: Pribadi

4 comments:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)