Sunday, 27 August 2017

Bajaj dengan Fasilitas Super di Tiongkok

Jakarta, On The Spot Lovers Selamat Sore Sobat Blogger, Kehidupan saat ini memang tak terlepas dari Gadget mulai Handphone yang selalu dibawa setiap kita pergi melakukan aktivitas sehari hari hingga akses penunjang seperti internet gratis (Wifi) yang disukai para konsumen atau pengguna jasa telekomunikasi.

Bajaj Fasilitas Mewah Di China [Source]
Seorang Sopir di China atau Republik Rakyat  Tiongkok (RRT) melakukan terobosan unik dan menarik untuk memberikan fasilitas terbaik untuk konsumennya. Pria itu bernama Tan itu memfasilitasi konsumennya dengan  menyediakan iPad, Akses internet gratis (Wifi) serta Sound sistem di bajaj miliknya demi memuaskan calon konsumen yang memakai jasa bajajnya.Sungguh fasilitas yang mewah dengan harga yang terjangkau kan kawan :).

Dilansir Brilio.net dari Shanghaiist, ide tersebut muncul ketika tan melakukan browsing internet untuk mencari hal - hal apa saja yang dapat menarik /memuaskan calon konsumen. setelah membaca beberapa artikel di Internet dapat disimpulkan bahwa sebagian besar calon konsumen sangat menyukai wifi gratis di tempat-tempat umum,restoran,maupun ruang umum atau wilayah perkantoran. Kemudian Tan memutuskan untuk menyulap bajajnya dengan fasilitas perangkat elektronik seperti wifi,sound sistem, dan fasilitas Ipad gratis  dan menghabiskan dana sekitar ratusan Yuan untuk memasang dan membeli peralatan tersebut di Bajaj miliknya.

Meski Bajaj miliknya dilengkapi peralatan canggih dan fasilitas yang memanjakan konsumen , Tan ternyata mematok harga  yang cukup murah dan terjangkau , yaitu sekitar 3 Yuan (Rp 7.000) untuk jarak terdekat. Dia biasanya melayani para penumpang yang mayoritas ( Kebanyakan) berasal dari mahasiswa  Wenjiang University.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)