Thursday, 28 December 2017

Tutorial Membuat Password Pada Winrar

Depok, On The Spot Lovers Selamat Siang Sobat OTS Lovers, pada hari ini saya akan membahas tentang Tutorial Membuat Password Pada Winrar. Winrar adalah salah satu cara yang terbaik untuk meringkas suatu file,Program,atau Dokumen/berkas lainnya menjadi ringkas dalam satu tempat.

Langkah-Langkah yang harus dilakukan adalah:
1. Yang perlu diketahui sobat harus sudah mempunyai aplikasi Winrar di Laptop atau NetBook sobat, jika sobat belum memiliki aplikasi tersebut sobat bisa download di link berikut: Download Winrar. Instal Aplikasi Winrar tersebut
2. Pilih File/berkas/Dokumen atau lainnya klik kanan Pada Laptop/Netbook Pilih Add to Archive. Setelah itu maka akan muncul tampilan sebagai berikut:
Pilih General -> Liat Archive Name (Ganti Namanya sesuai keinginan sobat), Lihat pada bagian Archive Format Pilih Winrar
3. Masuk ke Menu Advanced, Klik Set Password. Seperti yang terlihat pada gambar berikut ini:
4. Tuliskan Password yang sobat inginkan, Perhatikan besar kecilnya suatu huruf. Pastikan saat mengulang password dengan struktur huruf yang sama. Ceklis Show Password untuk melihat password yang di tuliskan sudah benar,Ceklis Encript File Names. Klik Ok -> Klik Ok 1 kali lagi. dan Password pada Winrar siap digunakan. Langkah-langkashnya seperti yang terlihat pada gambar berikut ini:
5.Selesai. Untuk mencobanya sobat bisa klik winrar yang telah dibuat maka akan muncul notifikasi seperti berikut ini . Tuliskan password yang telah sobat buat sebelumnya. 

Sekian Tutorial membuat password pada winrar dengan mudah dan cepat. Semoga Totorial yang saya berikan dapat bermanfaat untuk sobat blogger semua. :)

Baca Berita Populer Lainnya:


4 comments:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)