Thursday, 21 September 2017

Pantai Unik di Selandia Baru yang kuasai Bintang Laut

Jakarta, On The Spot Lovers Rata-rata alasan seseorang atau wisatawan yang mengunjungi Pantai, karena pantai tersebut memiliki daya tarik seperti lautnya yang berwarna biru, ombaknya yang besar yang mendukung untuk kegiatan olahraga air seperti berselancar dll, atau pasir pantainya yang halus dan putih. Tetapi salah satu pantai di Negara Selandia Baru ini memiliki daya tarik pantainya yang unik yaitu adanya bintang laut yang sangat banyak jumlahnya.
Pantai Motukiekie / StarFish Beach [Source]
South Island, Selandia baru (New Zealand) punya sebuah pantai yang sangat unik di dunia. Nama pantai tersebut Starfish Beach . Sesuai namanya pantai ini dikuasai banyak sekali binatang bintang laut . dilansir PureWow, sebenarnya Starfish Beach memiliki nama pantai yang resmi yaitu Pantai Motukiekie.

Letaknya yang berada di pesisir pantai sebelah barat South Island , berdekatan dengan Kararoa Creek, Pantai Punakaiki, dan Mile Creek. Menurut salah satu Fotografer yang bernama Patrick Marson ong. Pantai tersebut bisa di akses atau dijangkau melalui Dreymouth.

Begitu banyak binatang Bintang Laut dan kerang di temukan di sana. Jadi jangan terkejut kalau menemukan banyak sekali bintang laut yang menempel di setiap sudut karang di pantai ini setiap anda berjalan menyusuri indahnya pantai Star Fish Beach.

Starfish Beach merupakan objek wisata pantai baru yang belum dikenal luas oleh wisatawan , bahkan oleh warga Selandia Baru sendiri.Pantai ini relatif sepi pengunjung dan relatif masih perawan (Terjaga ekosistemnya dengan sangat baik).

Namun kita (Wisatawan/turis) tidak selalu bisa melihat indahnya bintang laut yang menempel di karang dengan sangat banyaknya. Hal itu disebabkan oleh pasang surut Air laut . Jadi hanya ketika Pasang ombak sedang surut , baru wisatawan atau turis dapat melihatnya. Indah sekali ya gan :)

2 comments:

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)