Wednesday, 9 August 2017

7 Drone Paling Mematikan Versi OTS Lovers


Jakarta, On The Spot Lovers Selamat Siang Sobat Blogger, Seperti yang kita banyak ketahui Peralatan Militer terus mengalami kemajuan. Salah satunya adalah pesawat tanpa awak yang lebih dikenal sebagai Drone. Drone berfungsi selain sebagai pengintaian , serta mampu melakukan penyerangan atau pertempuran di medan perang. Drone ada yang diciptakan untuk sipil maupun dipergunakan dalam militer di suatu negara. Kali ini saya akan membahas tentang Drone militer yang mengalami perkembangan semakin maju,efisien,serta mematikan dan menghindari korban jiwa jika penyerangan dilakukan secara langsung / memakai pesawat berawak. Berikut ini Adalah 5 Drone Terbaik:

1. Drone MQ - 1C Gray Eagle Made In USA (United State of America)
Drone MQ- 1C Gray Eagle dibuat oleh General Aeronautical Systems, yang merupakan salah satu sistem pertahanan Modern andalan angkatan udara Amerika Serikat. Kemampuan terbang Drone tempur (UCAF) ini mencapai 15 jam Non stop dengan ketinggian 8.800 Meter dan mampu membawa rudal seberat 488 Kg.
Drone AS [Source]
2. Drone Wing Loong II Made In Tiongkok
Drone Wing Loog II ini merupakan pesawat tanpa awak buatan Cheng Du Aircraft Industry Grup di Tiongkok yang dikenal CAIG Wing Loong II dan dapat membawa Rudal udara ke darat BA-7 , Bom yang dipandu laser YZ-212, Bom anti personal YZ-102A , serta Bom dipandu LS-650KG. Drone ini mempu terbang samapai ketinggian 9.000 meter selama 20 jam.
Drone Wing Loong II [Source]

3. Predator C Avanger Made In USA (Amerika Serikat)

Drone C Avanger buatan Amrik ini memiliki daya jelajah dan dan terbang tinggi yang sangat luas.Drone ini menggunakan mesin Pratt- Whilley PW-54B Turbo Fan yang mampu terbang selama 18 jam dan dapat diandalkan dalam melakukan penyerbuat laut maupun di darat.
Drone Predator C Avenger (AS) [Source]
4. Drone MQ 9 Reaper (Predator B) Made In USA/ Amerika Serikat

Drone MQ 9 Reaper/ Predator B ini dilengkapi dengan mesin Turbo Pop  yang dirancang untuk berbagai misi pertempuran. Drone ini mampu menjelajah ketinggian hingga 15.250 meter dengan lama terbang sampai 27 jam. Drone ini mampu mengangkat / mengangkut peralatan tempur seberat 1.746 Kg, antara lain Hellfire dan Bom unit -12 Paveway II dalam sekali terbang.
Drone MQ-9-Reaper [Source]
5. Drone MQ -8B Fire Scout Made In USA

Drone Heli Fire Scout AS [Source]
Drone Helikopter jenis ini dibuat oleh Amerika Serikat , Drone Helikoper tanpa awak ini mampu mendarat dan Take off secara Vertikal. Drone ini mampu terbang selama 7,75 jam yang didesiain untuk melakukan pengintaian , menentukan target tembakan dengan bantuan sinar laser serta membantu pasukan Amerika untuk memenangkan pertempuran 

6. Drone Heron Made In Iran 
Drone Super Heron [Source]

Negara Israel terkenal dengan Peralatan tempur buatan lokal nya yang berkualitas baik kerja sama dengan negara lain ataupun bikinan lokal. Salah satu peralatan tempur terbaik bikinan Israel adalah Drone yang bernama super Heron yang keluar pada tahun 2014 . Drone tanpa awak ini memiliki spesifikasi daya tahan yang baik baik dari versi sebelumnya. Drone ini diproduksi oleh IAI Israel menggunakan program ATOLS  dan semi otonom serta memiliki daya jelajah selama 45 jam. Drone ini sanggup terbang hingga ketinggian 9.000 Meter dan memiliki kecepatan 280 KM/Jam.

7. Drone PT DI Made in Indonesia
Drone PT DI [Source]

Drone jenis ini merupakan jenis drone tipe Menengah atau Medium Altitude Long Endurance (MALE) yang dirancang mampu terbang hingga 24 jam dengan ketinggian jelajah hingga 7.000 Meter.Drone ini direncanakan dapat memantau pergerakan lawan dan mampu menembak roket dengan sasaran efektif sejauh 5-6 Km.Untuk sementara perencanaan senjata lokal yang dibawa yaitu Roket RD-702 bisa menembak efektif sejauh 5-6 KM dan senjata lainny yang masih dipikirkan. Drone made in Indonesia ini direncanakan dapat membawa 2-4 unit Roket. 

Doakan ya Gan/Sist Indonesia perlahan menguasai teknologi Drone bikinan lokal serta alusista mandiri lainnya. Serta negara kita semakin aman,maju,dan sejahtera 😊


Sumber: Google.co.id

14 comments:

  1. Replies
    1. Keterangan Ina masuk jajaran Drone mematikan blm diakui secara Internasional karena masih tahap pengembangan. Tapi setelah berhasil uji layak terbang dan sebagainya serta dilengkapi roket. Drone Ina ini akan menjadi Drone kebanggaan Asia tenggara :)

      Delete
  2. setidaknya indonesia punya juga... keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups Doakan saja sukses gan produknya

      Delete
  3. Replies
    1. Haha sebenarnya mah Ina Pintar2 gan Bahkan ada Org Ina bikin Chips pintar di Israel kan.Ina kekurangan dana aja di riset kebanyakan pada kerja di luar dan birokrasi yang msh kurang sederhana untuk proses pengajuan dana untuk penelitian mereka dan suporting peralatan pendukungnya gan

      Delete
  4. wiiihh indonesia pun ada keren dah :D turut bangga :D
    nice artikelnya gan menambah wawasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Sama2. Lg dikembangkan ke arah yg lbh baik lg :)

      Delete
  5. semoga yang indonesia, skali terbang langsung jatuh. hehehe tapi salut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha jgn gtu atuh gan. Doa kan saja yang terbaik aplg buat negara kita ini :)

      Delete
  6. Gan mohon infonya itu kapan siap nya yg indonesia? buatan pindad? mohon infonya ya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih dalam tahap pengembangan gan.belum ada rilis resmi untuk drone bersenjata. Tp untuk drone wulung non senjata Ina sudah uji terbang dan tahan 24 jam kalau g salah. Wulung hasil kerja sama bppt,kementrian pertahanan dan PT DI gan. Untuk itu resmi produksi sebentar lg tbggl tahap finishing dan pengembangan bersama dengan turkey

      Delete

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)