Sabtu, 04 Juni 2016

Helikopter Tempur Terbaik Dunia

Selamat Siang Sobat OTS Lovers, Berikut ini adalah 10 Helikopter tercanggih Versi On The Spot Lovers, Cekidot!!!

1. AH-64D Apache Long Bow


helikopter tercanggih

Jakarta, on The Spot Lovers Boeing AH-64 Apache adalah salah satu helikopter canggih yang digunakan oleh militer AS selama perang teluk dan dianggap merupakan yang paling mumpuni dari segi persenjataan. heli ini dirancang untuk melaksanakan misi pada cuaca buruk sekalipun, juga pada kondisi siang dan malam. helikopter ini juga dilengkapi sistem pengendalian kebakaran. terdapat rudal, meriam udara dan roket otomatis yang dibenamkan di heli ini.

2. Kamov KA-50/KA-52

helikopter tercanggih


The Kamov Ka-50 "Black Shark" adalah helikopter milik militer rusia yang dirancang tahun 1980 silam dan diperbarui ulang pada tahun 1995 untuk digunakan oleh tentara rusia dalam bertempur. bentuk desain helikopter ini dibuat sekecil mungkin sehingga memungkinkan pergerakan yang lincah, gesit dan cepat. bagian bentuk ini sangat diutamakan hingga beratnya sangat ringan dan mampu menampung 1 pilot saja. sepeti heli perang lainnya, rudal, roket dan meriam otomatis juga tersedia lengkap untuk memaksimalkan kegunaan utamanya sebagai heli tempur.

3. MI-28H Havoc

helikopter tercepat

Helikopter selanjutnya juga merupakan buatan rusia. heli ini benar benar merupakan sebuah heli tempur murni dan bahkan tidak memiliki kemampuan transportasi sama sekali hanya untuk sekedar mengangkat penumpang. kemampuan tempur siang dan malam siap dijalankan helikopter tipe ini. berbagai sistem persenjataan pun dibenamkan.

4. Eurocopter Tiger


helikopter terhebat


Eurocopter Tiger adalah helikopter perang yang diproduksi oleh Eurocopter. banyak negara negara maju di eropa yang memakai dan mengandalkan kemampuan heli ini diantaranya adalah jerman, spanyol dan prancis. heli ini ini didukung oleh dua mesin turboshaft MTU Turbomeca Rolls-Royce MTR390.

5. AH-1Z Viper


helikopter terkuat

AH-1Z Viper adalah helikopter buatan amerika dan diproduksi untuk digunakan oleh korps marinir AS. heli ini memiliki mesin ganda dan dianggap sebagai heli tempur paling fleksibel dari berbagai misi. banyak teknologi baru yang dimiliki helikopter ini salah satunya adalah sistem penampakan target yang lebih canggih.

6. A-129/T-129 (Italy/Turkey)


Helikopter Perang/Tempur Tercanggih di Dunia Terbaru


The Agusta A129 Mangusta adalah helikopter tempur buatan italia dan diproduksi oleh agusta. ini menjadikan heli ini sebagai heli yang diproduksi untuk pertama kalinya di bagian eropa barat. sedangkan
 
 T-129 adalah versi turunan dari A129, dan perkembangannya merupakan tanggung jawab Turki Aerospace Industries (TAI), dengan AgustaWestland sebagai mitra utama.

7. AH-1W Super Cobra


helikopter tercanggih dunia

The Bell AH-1W SuperCobra adalah helikopter khusus perang bermesin ganda yang dirancang oleh militer amerika serikat dan berdasarkan Angkatan Darat AS AH-1 Cobra. terdapat beberapa seri helicopter yang juga memiliki nama cobra, namun inilah yang paling hebat dan kuat dalam pertempuran.

8. AH-2 Rooivalk


helikopter terhebat

AH-2 Rooivalk adalah helikopter tempur yang dibuat oleh afrika selatan. heli ini digunakan dan merupakan andalan militer afrika selatan. namun afrika selatan hanya mengoperasikan 12 heli saja untuk keperluan militernya. mesin utamanya menggunakan mesin dan rotor yang sama dengan produksi Aerospatiale Puma.

9. MI-24 Hind

heli tercanggih


Mil Mi-24 adalah heli perang dengan kemampuan dan fungsi utama yang berbeda dari ke 8 jenis heli yang sudah disebutkan diatas. heli ini memiliki bentuk yang besar dan mampu mengangkut hingga 8 penumpan karena memang fungsinya selain untuk bertempur juga sebagai transportasi pasukan militer menuju medan tempur. heli ini digunakan oleh tentara rusia.

10. Z-10 


helikopter tercanggih


Z-10 adalah helikopter yang digunakan oleh tentara cina. helicopter ini memiliki konfigurasi tempur standart dengan bentuk dan ruang yang cukup sempit. heli hanya muat untuk 2 orang pilot, satu sebagai gunner didepan dan satunya lagi berada tepat dibelakang sebagai pilot utama. persenjataan utama diantaranya adalah rudal anti tank.


Sekian penjelasan dari saya tentang 10 Helikopter Tercanggih di Dunia. Tentu Helikopter tersebut dibenamkan dengan Teknologi dan Senjata yang Modern dan mempunyai pertahanan terbaik.Helikopter di atas sebagian besar di produksi oleh AMerika Serikat dan Rusia yang memang terkenal dengan teknologi militernya yang tak diragukan lagi. Salah satu Helikopter Tempur yang dimiliki Indonesia adalah Helikopter Bikinan pabrikan Amerika Serikat yaitu Varian Apache AH- 64EGuardian

 Sumber: Helikopter Tercanggih di Dunia

2 komentar:

  1. Banyak Helikopter canggih saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Gan,Smga aja Ina tambah ahli dalam membuat Heli Tempur yang Ditakuti ya suatu saat nanti :)

      Hapus

Silahkan berkomentar pada blog ini, Dilarang meninggalkan link aktif, komentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI maupun ujaran KEBENCIAN. Salam Blogger :)